Panggung Gembira Malam Penutupan Khudbatul Arsy'

0

 

    Alhamdulillah setelah rangkaian pekan perkenalan Khudbatul Arsy berjalan beberapa hari dengan penuh dengan kemeriaahan dan suka cita, akhirnya di akhiri dengan sebuah pergelatan Akbar yaitu Panggung gembira. Walau pada sore hari sebelum pergelatan di laksanakan turun hujan yang lumayan desar sehingga cukup membuat para panitia gelisah. Alhamdulillah acara tetap bisa berjalan dengan baik tanpa ada kendala suatu apapun.

    Agenda panggung gembira ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. dibuka oleh penampilan 3 Pembawa acara yang cukup mengelegar dan memukau para hadirin. Tamu undangan yang datang juga tampak lebih banyak dari tahun lalu sehingga menambah meriah acara tersebut. Adapun tamu undangan berasal dari Unsur dewan guru, Wali Santri, Alumni Unsur pemerintah seperti RT, Dukuh, Babinsa, TNI, Karang Taruna dan banyak Lagi, Karena banyaknya hadirin membuat halaman pesantren penuh sesak.

    Pada perhelatan Panggung gembira saat ini, panitia menyuguhkan banyak penampilan dari berbagai ekstra dan kebolehan-kebolehan yang dimiliki oleh para santri baik baru maupin lama. Sambutan dari Pimpinan pesantren yang pada agenda ini disampaikan oleh KH Purawadi Pangestu memberi apresiasi bagi para panitia yaitu santri kelas 5 KMI dengan sangat baik. Panggung yang berdiri sangat megah tentu menjadi view utama yang membuat degup kagum para hadirin. 
    Penampilan-penampilan para santri juga turut mendapatkan apresiasi yang baik dari para hadirin, dari mulai hadroh, Seni beladiri, Tari, dan koriografi. Selain beberapa persembahan tadi panitia juga menyiapkan video dokumenter tentang berjalanya Khudbatul Arsy tahun ini. Seluruh kegiatan yang sudah dilalui didokumentasikan dalam sebuah video yang apik. Untuk acara sendiri berakhir sekitar jam 11.00WIB tanpa ada halangan suatu apapun, dan para hadirin banyak yang tetap bertahan dilokasi hingga akhir acara.

Untuk Video dokumentasi bisa dilihat di link berikut : 




Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top