Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra D.I. Yogyakarta. Terwujudnya Generasi Mukmin, Mu'allim, Mubaligh, Mujtahid yang Mukhlis

Doa dan Harapan Warnai Pamitan Guru Fisika MA Ponpes Ibnul Qoyyim Putra

Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Tiap yang berawal, pasti akan berakhir, dan tak ada pertemuan tanpa diakhiri dengan perpisahan. Itulah pula yang terjadi dengan guru MA Ponpes Ibnul Qoyyim Putra Bantul, Yogyakarta yaitu Iksan Taufik Hidayanto, S.Pd. yang merupakan ASN guru mata pelajaran Fisika yang dimutasi ke MAN 2 Bantul.

Acara pamitan yang dibarengkan dengan kegiatan rapat dinas semester genap ini pada Sabtu, 1 Januari 2021 dihadiri oleh semua ustadz ustadzah  Ponpes Ibnul Qoyyim Putra bertempat di Masjid Mush'ab bin Umair Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra. 

“Terima atas kerja samanya selama 10 tahun sejak 2012 dan Mohon maaf selama itu pula banyak salah dalam mengabdi dan bergaul dengan seluruh guru dan pegawai mohon dapat dimaafkan yang sebesar-besarnya. Mohon doa agar di tempat yang baru bisa menjadi lebih baik lagi.” ungkap Iksan dalam sambutan pamitan. 

Direktur Pondok Ibnul Qoyyim Putra mengatakan bahwa Ustad Iksan merupakan salah satu pengajar saat masih jadi santri. 

“Terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini. Saat saya masih jadi santri sampai saya diberi amanah menjadi direktur. Terus terang sejak 3 bulan terakhir ini, saya pribadi banyak belajar dari beliau mengenai administrasi, birokrasi yang mudah-mudahan bisa membawa Pondok ini menjadi lebih baik. Semoga ilmu yang Ustad Iksan berikan selama ini, di pondok ini menjadi pahala jariyah yang terus mengalir. Dan juga kami mewakili seluruh keluarga besar Pondok juga meminta maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan kami selama bekerja sama dengan Ustad Iksan” kata Muhammad Fajar Nurrachmat, Lc. 

Acara pamitan diakhiri dengan pemberian kenangan dari pondok untuk Iksan Taufik H. yang diberikan oleh Kepala MA Ponpes Ibnul Qoyyim Putra, Ustad Dhimas Rhomaulian Utomo, S. Pd. I. 

Ustad Dhimas memberikan kenang-kenangan
kepada Ustad Iksan

Yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama sebagai kenang kenangan. 

Foto bersama dengan ustadz pondok

Foto bersama dengan ustadzah pondok

Foto bersama; dari kiri
Ustad Bayu (Kamad MTs), Ustad Iksan,
Ustad M Fajar (Direktur Pondok) 


Baca Juga Ini ya...

Posting Komentar

0 Komentar