Pelantikan Pengurus OSIQ dan Pramuka Gudep 06035 Masa Bakti 2023/2024

0

 


    Setelah empat hari terselenggara Musyawarah Besar ( MUBES ) dan Musyawarah Gugus Depan ( MUGUS ) maka pada hari ini (03/08/2023) agenda tersebut resmi ditutup. Selain penutupan pada agenda yang bertempat di Gedung Balai Muslimin ini juga diadakan pelantikan pengurus baru masa bakti 2023/2024. Agenda yang dipanitiai oleh seluruh santri kelas 4 KMI ini berjalan dengan hikmat dan lancar hingga akhir. Selain menghadirkan para santri agenda ini juga turut mengundang para pimpinan dan seluruh guru karyawan Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra.
    Selaku pemberi sambutan dari pihak pimpinan diwakili oleh KH. Purwadi Pangestu Tyas, S.Pd.I yang mewasiatkan kepada para calon pengurus untuk senantiasa memegang amanah yang diemban dan kepada para kelas 6 untuk senantiasa membimbing dan menyayangi adik kelas. Beliau juga mengutip sebuah Hadist tentang bagaimana seseorang akan dimintai pertanggung jawaban atas apa yang di pimpin 

كُلُّكُمْ رَاعٍ وَكُلُّكُمْ مَسْئُولٌ عَنْ رَعِيَّتِهِ

Latin : Kullukum ra’in wa kullukum mas’ulun an ra’iyyatihi.

Artinya : Setiap dari kalian adalah pemimpin dan tiap tiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban.

    Agenda dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dari Kepala Pengasuhan Ust. M. Jundi Robani, S.Sos dengan diawali pembacaan struktur pengurus Organiasasi Santri Ibnul Qoyyim dan dilanjutkan kepengurusan Gerakan Pramuka Gugus Depan 06035.  Pelantikan ini ditandai dengan pembacaan Janji dan Baiat oleh para pengurus baru yang dipimpin oleh para ketua organisasi masing-masing. Dilanjutkan dengan Doa yang dipimpin oleh KH. Purwadi Pangestu Tyas, S.Pd.I. 

    Adapun Struktur baru kepengurusan OSIQ dan Pramuka masa bakti 2023/2024 sebagaimana berikut : 
KEPENGURUSAN OSIQ



KEPENGURUSAN PRAMUKA GUDEP 06035



Untuk Video Prosesi :




    (bN)
    

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top