Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra D.I. Yogyakarta. Terwujudnya Generasi Mukmin, Mu'allim, Mubaligh, Mujtahid yang Mukhlis

Informasi Penggalangan Donasi Untuk Alzena Aziz

Informasi Penggalangan Donasi Untuk Alzena Aziz, Santri Ibnul Qoyyim Putra yang Mengalami Kecelakaan Pada Tanggal 25 Agustus 2022


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Segala puji hanya milik Allah subhaanahu wa ta'aala. Shalawat dan salam kita curahkan kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam.


Bapak/Ibu, Saudara/i sekalian yang dirahmati Allah, alhamdulillah telah dilaksanakan penggalangan dana untuk biaya operasi dan perawatan ananda Alzena Aziz, santri kelas 5 KMI Ponpes Ibnul Qoyyim Putra yang mengalami kecelakaan pada tanggal 25 Agustus 2022. Penggalangan dana dilaksanakan sejak tanggal 28 Agustus s/d 05 September 2022, dengan total dana yang terkumpul sebesar Rp 47.348.000 dari 145 donatur, baik yang dikirim melalui rekening BRI Pondok Pesantren Ibnu Qoyyim maupun secara tunai. 




Kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu biaya operasi dan perawatan ananda Aziz. Jazaakumullahu ahsanal jazaa', semoga Allah memberikan balasan yang berlipat ganda atas kebaikan donatur semua. 


Alhamdulillah donasi telah diserahkan oleh pihak Pondok kepada orang tua Aziz pada hari Senin, 5 September 2022. 


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga Allah berikan keberkahan atas kebaikan yang kita lakukan. Mohon maaf atas segala kekurangan. 


Hormat Kami, 

Humas Ponpes Ibnul Qoyyim Putra


Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Baca Juga Ini ya...

Posting Komentar

0 Komentar