Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra D.I. Yogyakarta. Terwujudnya Generasi Mukmin, Mu'allim, Mubaligh, Mujtahid yang Mukhlis

Antusiasme Banyak Pihak dalam Donasi Operasi Aziz


Donasi Ditutup

Bismillahirrahmanirrahim

Bakda salam, teriring salam dan hormat kami kepada sahabat Ibnul Qoyyim Peduli sekalian. Izinkan kami selaku Humas Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra melaporkan perkembangan hasil donasi untuk operasi ananda Alzena Aziz. Alhamdulillah, Seruan Kepedulian untuk biaya operasi ananda Alzena Aziz mendapatkan respon yang sangat positif. Baik dari wali santri, guru-karyawan, alumni, pengurus yayasan, pengurus pengajian, hingga para jamaah haji binaan PDHI dan Multazam. Sejak dibuka pada Ahad (28/8) malam, berbagai pihak langsung merespon dengan cepat. Terutama para orang tua dan wali santri. Serasa tidak ingin kehilangan kesempatan beramal shalih, para ustadz dan ustadzah pun juga ikut berpartisipasi. Ada yang berpartisipasi melalui rekening donasi, ada juga yang langsung dengan uang tunai. 

Santri ikut berdonasi untuk ananda Alzena Aziz

Pada Senin pagi, 29 Agustus 2022 para santri pun juga mengumpulkan donasi. Hal itu dilaksanakan setelah acara Morning Spirit (apel pagi) berlangsung. Alhamdulillah donasi santri terkumpul sebanyak Rp. 1.238.500,-. Semoga Allah membalas amal sholih kalian nak! Antusiasme banyak pihak ini dibuktikan dengan hasil perolehan sementara donasi pada siang itu. Kurang dari 24 jam sejak dibuka donasi sudah terkumpul sebanyak 19 juta rupiah.


Di balik antusiasme santri, ada hal menarik yang terjadi pada sesi penggalangan donasi. Sesaat pasca penggalangan, beberapa asatidz memeriksa isi kardus donasi. Alhamdulillah respon santri cukup positif. Tidak sedikit santri yang menyisihkan uang jajan mereka untuk berdonasi. Ada juga santri yang menyisihkan uang edisi khusus 75 tahun kemerdekaan RI untuk donasi. Uang tersebut masih rapi tersimpan dalam bingkai plastik press.


Uang Rp. 75.000,- edisi khusus yang didonasikan salah seorang santri


"Assalamualaikum ustad Jundi.. kegiatan hari ini bersama teman2 kecil di "Paud Aisyiyah Alhusna II" Pengasih kulon Progo adalah market day..😊.. trasaksi jual beli teman2 kecil sebagian kami sampaikan buat Mas Aziz seiring doa dr teman2 kecil semoga lekas sembuh dan dapat belajar lagi.. Aaminn 🤲🤲"

Selasa siang, 30 Agustus 2022 sebuah pesan whatssapp masuk ke ponsel Ust. Jundi. Masya Allah wa Tabarakallah ternyata ada seorang wali santri yang berprofesi sebagai guru TK. Beliau mengorganisir anak didiknya untuk berpartisipasi dalam donasi. Melalui berita ini kami mewakili Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra mengucapkan Jazakumullah ahsanal jaza' kepada wali santri yang bersangkutan dan keluarga Besar PAUD Aisyiyah Alhusna II.


Sahabat - sahabat kecil Ibnul Qoyyim Peduli dari PAUD Aisyiyah Alhusna II

Terakhir, untuk informasi jumlah total perolehan donasi akan kami infokan dalam laporan tersendiri. Demikian yang bisa kami sampaikan. Sekali lagi kami ucapkan kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi Jazaakumullah ahsanal jazaa, barakallahu fii amwalikum wa ahlikum. Semoga barokah selalu harta dan keluarga anda semua dan Allah mudahkan segala urusan. Kita memohon kepada Allah semoga ananda Alzenan Aziz segera diberikan kesembuhan oleh Allah, sehingga bisa kembali melanjutkan proses menuntut ilmu di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra.



Baca Juga Ini ya...

Posting Komentar

0 Komentar