Selamat Datang di Ma'had Ibnul Qoyyim Putra D.I. Yogyakarta. Terwujudnya Generasi Mukmin, Mu'allim, Mubaligh, Mujtahid yang Mukhlis

Hari Pertama Visitasi Akreditasi Online MTs Ponpes Ibnul Qoyyim Putra

Tim Akreditasi MTs Ponpes Ibnul Qoyyim Putra

Bantul - MTs Ponpes Ibnul Qoyyim Putra melaksanakan visitasi akreditasi secara daring melalui zoom meeting pada hari Senin dan Selasa, 6-7 September 2021. Hari pertama, Senin, 6 September visitasi online dilaksanakan di ruang perpustakaan dihadiri oleh Tim Akreditasi, Kepala TU, Kepala Laboratorium, perwakilan komite madrasah, perwakilan wali murid dan tokoh masyarakat.

Kegiatan visitasi diawali pembukaan yang dipimpim oleh assesor yaitu Drs. Charisatuniswah, M.Pd dan Dr. Andi Prastowo, S.Pd.I., M.Pd.I. Dalam sambutannya salah satu assesor menyampaikan terima kasih kepada madrasah yang telah menerima dengan baik. dan berharap pelaksaan visitasi ini berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini merupakan sebuah rangkain acara yang sejauh ini telah dipersiapkan oleh madrasah dengan tiga tahapan yaitu persiapan, uploading data melaui sipena dan penilaian melalui visitasi sebagai langkah akhir,” kata H. Bayu Arif Kurnia, S.Pd selaku Kepala Madrasah dalam sambutannya.

Kepala Madrasah sedang diwawancarai oleh Assesor 
dibantu oleh staf dalam menyiapkan data

Kepala Madrasah sedang diwawancarai oleh Assesor

Kegiatan hari pertama visitasi daring adalah presentasi profil sekolah/madrasah, penggalian data IASP dengan narasumber kepala madrasah H. Bayu Arif Kurnia, S.Pd dengan metode wawancara dan telaah dokumen, penggalian data IASP dengan narasumber kepala tata usaha, kepala laboratorium, penggalian data IASP dengan narasumber tiga orang guru (guru PKn, guru IPA, dan guru BK), penggalian data IASP dengan narasumber orang tua siswa dan komite madrasah.

Kepala MTs Ponpes Ibnul Qoyyim Putra dan Tim Akreditasi merasa lega dengan selesainya visitasi daring di hari pertama yang telah berjalan dengan lancar dari mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Kepala Madrasah dan Tim Akreditasi beserta seluruh guru berharap semoga kegiatan visitasi besok di hari kedua, Selasa 7 September 2021 visitasi akreditasi juga dapat berjalan sesuai dengan rencana dan berjalan dengan lancar. (ith)





Baca Juga Ini ya...

Posting Komentar

0 Komentar