Selamat Datang di Ma'had Ibnul Qoyyim Putra D.I. Yogyakarta. Terwujudnya Generasi Mukmin, Mu'allim, Mubaligh, Mujtahid yang Mukhlis

Pembekalan Kelas 5 KMI Pra-Pengurus

    Pengasuhan anak yang baik merupakan hal yang amat penting untuk mencetak generasi masadepan yang tangguh dan bermartabat. Dalam hal ini Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra sebagai lembaga pendidikan yang diperuntukan untuk mencetak generasi masa depan yang baik berupaya mewujudkan cita-cita tersebut melalui beberapa program.


    Kelas 5 KMI yang Insaallah akan diberikan amanah mengemban jabatan sebagai pengurus Organisasi Santri Ibnul Qoyyim dan Pengurus  Pramuka masa bakti 2021/2022 mulai di persiapkan dengan baik. Salah satunya adalah Pembekalan mengenai "Kekerasan Pada Anak di dunia Pendidikan". Pembekalan Santri kelas 5 ini dilaksanan pada Ahad Malam (29/8) di ruang Perpustakaan Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra. Bertindak sebagai pemateri adalah Kak Nurul Jannah, S.Sos.I.,M.A alumni Ibnul Qoyyim Putri tahun 2011 yang saat ini menjadi pegawai di Dinas Sosial yang konsen terhadap permasalahan-permasalahan di kalangan remaja.

    Pembekalan hari ini bertujuan untuk membentuk calon pengurus yang memiliki karakter, sehingga dapat membina adik kelasnya dengan baik. Untuk pergantain pengurus OSIQ dan Pramuka sendiri akan dilaksanakan pada awal september ini.(Bn)

Posting Komentar

0 Komentar